Home > Blogosphere > Finalisasi persiapan berangkat ke Yokohama National University

Finalisasi persiapan berangkat ke Yokohama National University


Sore kemarin sudah terima Visa kunjungan sementara dari Kedubes Jepang, dikirimkan adek saya yang kerja di BPPT Jakarta, kebetulan kantor pusat BPPT Thamrin dekat dengan kantor Kedubes Jepang (kira-kira jarak 500Meter), jadi minta tolong deh ke adek untuk mengirimkan Passport+Visa.

E-ticket untuk penerbangan dari Lampung menuju Jakarta menggunakan Maskapai Garuda(GA), sedangkan dari Jakarta menuju Narita menggunakan maskapai penerbangan jepang yaitu Narita Airways(NH), begitupula untuk rute pulang menuju Bandar Lampung. Konfirmasi booking hotel di Yokohamapun sudah dimail oleh Hanshin Travel agent selaku travel partner dari YNU yang diamanahi mengurus kelengkapan akomodasi para undangan yang akan hadir di Internasional Workshop nantinya.

Sayang untuk tahun ini teman saya dari University Science Malaysia (USM) Puan Sarah tidak bisa menghadiri undangan sensei dikarenakan persiapan persalinan anaknya, entah siapa yang akan diutus USM untuk menghadiri undangan, pastinya siapapun utusannya akan menambah tali silaturahim dengan warga dari negeri jiran. Konfirmasi terakhir, utusan dari negara China,Thailand,Nairobi,Jepang,Phillipine akan juga turut serta berpartisipasi.

Dengan mengucap Bismillaahitawakkaltu alawlooh, Bismialloohuakbar , akan kulangkahkan kaki berangkat ke negeri sakura demi tujuan utama menuntut pengetahuan, semoga diredhoi dan hasilnya bisa bermanfaat. amiiinn…

Categories: Blogosphere Tags: , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: