Home > Blogosphere > Forum Jual Beli Kask*s memang luar biasa

Forum Jual Beli Kask*s memang luar biasa


Sekali lagi saya membuktikan kesaktian forum jual beli kask*s dalam bertransaksi jual-beli barang, siang tadi sehabis rapat dijurusan iseng iseng posting menjual Crimping Cat 6 tool kit di Forum jual beli kask*s, dengan menggunakan nick name yg sejak tahun 2006 hampir tidak pernah digunakan, baru sekitar 8  posting saja saya kirim ke forum kaskus yang konon kabarnya adalah forum terbesar di Indonesia dengan hit statistik pengunjung bisa hingga jutaan tiap bulannya.

Nah berikut posting informasi penjualan crimping cat 6 tool yg saya post tadi siang,

Tak lama berselang mungkin sekitar 1 jam, ada sms masuk ke hanphone saya menanyakan harga net crimping tool cat 6, ya saya informasikan saja berapa harganya dengan tambahan bonus 1 set prokit rj45 cat 5 crimping. nego nego lewat sms, langsung deal deh harga segitu, sore tadi langsung saya packing barangnya dan kirim lewat TIKI, informasi dari TIKI bahwa barang akan dikirim besok karena sudah sore, insya alloh lusa barangnya sampe.

Disaat bersamaan pembeli juga mentransfer uang pembayaran ke rekening saya di BNI syariah Bandar Lampung.

Insya alloh besok kiriman uangnnya sampe,

Ternyata kecanggihan teknologi memang tidak terbatas ruang dan waktu,  bahkan modal percaya meskipun tidak pernah bertemu muka sebelumnya, transaksi tetap berjalan.

 

I LOVE IT AND ALL ACCESORIES ABOUT IT.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

