Home > Blogosphere > Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, tetangga ada yang berpulang ke rahmatullah

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, tetangga ada yang berpulang ke rahmatullah


“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Fitri blog C….  tadi malam”  demikian kira-kira pengumuman yang disampaikan masjid  As-Safar Blok C  tadi pagi, saya pun bertanya-tanya ibu fitri  siapa ?? karena memang  di blok C ada dua orang bernama fitri.  segera saya mencari informasi ternyata ibu fitri yg rumahnya tidak jauh dari masjid.  Sebelum ngantor saya-pun menyempatkan diri untuk melayat.

Hikmah yang bisa saya ambil adalah sesungguhnya tidak ada yang bisa memperkirakan kapan ajal menjemput , bahkan hanya beberapa hari menjelang romadhon pun jika memang sudah waktunya maka tidak bisa ditunda/dihalangi maka meninggal-lah diamudah-mudahan beliau tetangga saya tadi meninggal dalam keadaan husnul khotimah amiiin.

Dan mudah-mudahan kita semua nantinya berpulang dalam keadaan husnul khotimah, Amiin alloohumma amiin.

Categories: Blogosphere
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

