Home > World Of Academic > Pembuatan master plan ICT Universitas Lampung 2011 – 2015

Pembuatan master plan ICT Universitas Lampung 2011 – 2015


Romadhon Mubarok,

Ya begitulah, berkah romadhon tahun ini tidak membuat kompleksitas dan volume pekerjaan menjadi berkurang namun justru cendrung meningkat, salah satu-nya adalah mencreate Master Plan ICT Universitas Lampung untuk 2011-2015 , bersama DR.Eng. Lukmanul Hakim, Habibullah Djimad, M.Si, I Komang Winatha, M.Si, M.Komarudin,M.T. , Hery Dian Septama, S.T.  Sony Ferbangkara, S.T.  seluruh gagasan, ide, visi, cita-cita kita bagaimana bentuk ICT Unila untuk sekian tahun kedepan kami coba rangkum dan tuangkan dalam satu kerangka besar business plan.

Ba’da tarawih kemarin, bertempat di Grand Hotel Amalia Bandar Lampung, diskusi berjalan cukup alot dan seru dengan lontaran ide silih berganti dari masing masing anggota dengan tujuan satu yakni membawa kepada perubahan layanan ICT yang lebih baik, dihasilkan beberapa outline penting  untuk dibreakdown secara detail yakni;

  • Mission, Principles, and Goals
  • Information Technology
  • Globalization and Community
  • Infrastructure
  • Learning and Teaching
  • Research
  • Enterprise Solutions
  • Customer Service
  • Transformational Technologies
  • Information Security/Regulatory
  • Partnerships

Perumusan outline ini berakhir tepat pukul 03.30 WIB dini hari kemarin, alhamdulillah bagian saya di infrastructure, Enterprise Solutions,Learning and Teaching baru beres malam ini dan juga submit via mail, ide kami banyak mengedepankan greenTechnology, High Performance Computing (HPC), serta Virtualisasi/Clustering. Mudah-mudahan apa yang kami cita-citakan dapat terwujud, amiin.

  1. December 13, 2011 at 1:09 am

    haduh paak enak banget deh bisa bikin master plan bareng-bareng pasti seru banget ya. ngiri banget saya pak. btw pak boleh ga saya minta softcopy nya … soalnya saya lagi disuruh buat masterplan di tempat kerjaan saya .. Univ. Satya Negara Indonesia Jakarta Selatan … soalnya saya single fighter nih pak .. ngembangin sistem sendirian .. makasih sebelumnya.

  2. December 13, 2011 at 6:38 am

    hmm untuk kompilasi semua saya tidak pegang softcopynya karena pada saat itu fokus di pengerjaan bagian saya saja. nanti coba saya cari deh.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

