Home > Blogosphere > Project Maintenance (PM) & Corrective Support Indosat (MSC & BSC) Bandar Lampung

Project Maintenance (PM) & Corrective Support Indosat (MSC & BSC) Bandar Lampung


Menyambung tulisan saya tempo lalu, https://gigihfordanama.wordpress.com/2011/07/12/multitasking-wok-on-it , hari Minggu kemarin Paket barang berupa perangkat Back-up untuk Support MSC dan BSC Bandar Lampung telah tiba dirumah saya, Vendor pihak ketiga yang memenangkan kontrak maintenance support ini berkantor di Jakarta, entah dari mana mereka dapet nomer HP saya, komunikasi dua arah pun berlangsung antara saya dan Vendor tersebut, hasil diskusi adalah saya mengiyakan untuk mensupport selaku perpanjangan pihak ketiga dari vendor untuk melakukan maintenance support INDOSAT area Bandar Lampung.

Berikut penampakan Core Router sebagai perangkat Backup.

  1. October 10, 2011 at 7:01 am

    mantaaaab

  2. October 12, 2011 at 1:35 am

    Jogja aman terkendali🙂
    btw bisa buat beli android nih sampingannya…
    heuhuehe

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

