Home > Blogosphere > Anak baru satu …

Anak baru satu …


Gambar di atas adalah jaket punya saya  berwana hijau tua, biasa saya gunakan untuk menyelimuti badan dari dinginnya udara malam ketika bepergian jauh. jaket ini juga pernah ikut menemani saya bertandang  ke jepang dalam rangka mengikuti International Workshop IME di Yokohama National University (YNU)  bisa dibaca pada post berikut https://gigihfordanama.wordpress.com/2011/02/09/arsip-workshop-internasional-ime-di-yokohama-2010/.

At Akihabara Tokyo

Di Gedung ICT Centre

Masih Di Akihabara

Discussion With Prof. Arisawa Sensei

With Joe Ran

Wah pokoknya banyak sudah kenangan tertoreh melalui jaket ini, makanya tingkat kecintaan terhadap jaket ini lumayan tebal . Rencananya Malam ini selepas MID semester Teknologi System Basis Data (TSBD) saya merencanakan akan bertolak langsung menuju ke lampung sekaligus merayakan Iedul Adha tahun ini di rumah, insya alloh tahun ini seperti tahun tahun sebelumnya ikut berpartisipasi pada arisan kurban, semoga bisa berlanjut terus  untuk tahun tahun berikutnya, amin ya robbal alamin. kemali ke topik jaket tadi , pagi ini ,  bersiap packing untuk pulang, jaket yg biasanya tersimpan ditas rupanya tidak tampak, pikir punya fikir feeling saya itu jaket ketinggalan di kantin selepas makan sore kemarin. karena saya ingat persis jaket tsb saya taruh diatas tas, mungkin karena buru-buru untuk mengikuti MID sepertinya jaket tidak ikut terangkut hanya tas saja yang saya ambil. Untuk memastikannya pagi ini saya bergegas menanyakan kepada petugas kebersihan kantin Prodi perihal jaket saya tersebut, Alhamdulillah karena masih rezeki rupanya jaket tersebut sudah dititipkan di ruang administrasi jurusan di loker biasanya ditaruh barang-barang mahasiswa ketinggalan, saya lihat di loker tersebut ada Flashdisk, Kunci, Pena, dll. Syukurlah kalau begitu jadi nanti malam saya bisa pulang dengan diselimuti jaket kesayangan.  Bay de Wey  korelasi dengan judul post ini apa ya  “Anak baru satu” jadi lupa tuh, o iya maksud saya baru saja punya anak satu jaket udah ketinggalan nah bigimane kalo anak sudah 4, banyak dah tuh yang ketinggalan hahahaha, tapi semoga nggak begitu deh.

-EOF-

Categories: Blogosphere Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: