Home > World Of Family > Just Be Your Self

Just Be Your Self


Seriooous!!! begitulah makna tersirat dari gambar disamping,  foto ini saya ambil pada pagi  hari minggu kemarin ketika Ananda Rasya terlihat sangat asik bermain dengan NoteBook saya, antusiasme ananda terhadap gadget yang satu ini sungguh tidak dapat terbendung, sampai sampai jika ingin bekerja dengan laptop ini harus sembunyi sembunyi 🙂 supaya tidak menarik perhatian si doi, namun pagi itu sengaja saya nyalakan laptop untuk kembali melihat respon si kecil.  Meskipun masih pagi dan Rasya terlihat ngantuk namun tidak menghalangi tekadnya  untuk “menaklukkan” benda ini. tanpa menunggu lama NoteBook pun langsung dihampirinya lalu  “dimainkan” , dengan pedenya tombol keyboard pun di pencet pencet dan sesekali di pukul pukul sambil tertawa girang.

Ahh… sungguh lucu tingkah lakunya, semakin dipandang, diamati, diperhatikan,  semakin memperdalam rasa sayangku  kepadanya. Hal inilah terkadang membuat diri ini serasa berat untuk melewatkan masa keemasan pertumbuhannya,  meskipun berat proses ini harus tetap dijalani dengan penuh keikhlasan dan semangat, tiga setengah semester masih tersisa untuk dilewati. Beruntung setiap akhir pekan bisa bercengkrama bersama keluarga kecil tercinta untuk sejenak melepas kepenatan dari rutinitas hingar bingar hidup di Kota Jakarta.

Melihat semangatnya pada minggu pagi kemarin, maka saya dan istri berinisiatif untuk mengajak rasya bermain di tempat bermain khusus anak-anak, arena bermain Mall Chandra yang berada di tengah kota Bandar lampung menjadi tempat tujuan kami, mengingat di Mall ini disediakan taman bermain untuk anak-anak bertempat di lantai 3 yang menyajikan beraneka ragam permainan, rata-rata permainan yang disuguhkan adalah jenis permainan modern (TimeZone, Bola-Bolaan,aneka Satwa Elektronik,dll).

Tibalah kami di wahana bermain anak, terlihat sungguh ramai pengunjung yang datang di tempat ini, rata rata mereka adalah orang tua muda yang turut serta membawa anak mereka untuk sekedar mengajak anak-anak bermain. Rasya pun kami ajak untuk mencoba salah satu permainan mobil yang bisa bergerak-gerak, awalnya doi langsung menangis kencang ketika mobil tersebut mulai bergerak turun naik dengan cepat, namun setelah diyakinkan (dipegangi) bahwa permainan tersebut tidak apa-apa maka dengan rasa percaya dirinya pun tumbuh lantas  ia pun menikmati permainan ini, hingga mobil sudah  tidak bergerak lagi rasya masih sibuk bereksplorasi dengan kemudi setir yang tetap diputarnya kekanan dan kekiri. Dengan segala usaha bujuk rayu akhirnya rasya mau meninggalkan wahana ini dan berpindah ke wahana bermain lainnya.

Dan sekali lagi, Sungguh apabila memperhatikan pola tumbuh kembangnya menimbulkan decak kagum dan rasa gemes, “Just Be Your Self  my Son”

Salemba Jkt – (seorang papa yang kangen anaknya)

Categories: World Of Family
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: