Home > Blogosphere > Siswa Sekolah = Macet

Siswa Sekolah = Macet


Anak Sekolah = Macet, setidaknya itulah Hipotesa sementara saya, setelah melihat kondisi Kota Bandar Lampung, mungkin saja tidak berlaku untuk kota-kota lainnya🙂 , mengapa saya katakan demikian ? berdasar dari hasil pengamatan atas kondisi kepadatan jalan raya pada saat musim anak-anak sekolah dan saat musim liburan sekolah, dari hasil survey versi saya menunjukkan bahwa pada saat musim anak sekolah trafik kendaraan terlihat sangat padat, terutama pada jam jam berangkat dan pulang sekolah, nah kebetulan minggu ini jalanan di Bandar Lampung terlihat lebih lengang dibanding hari biasa,rupanya dalam dua minggu kedepan adalah masa liburan sekolah siswa, ya pantesan saja bisa melenggang di jalan. Foto dibawah saya ambil pagi tadi sekitar pukul 07.20 WIB di pertigaan UBL, padahal biasanya jam segitu kondisi trafik kendaraan sangatlah padat. So hipotesa sementara adalah masa sekolah = Macet . Jika anda tidak setuju dengan Hipotesa saya ya tidak apa apa 🙂

Categories: Blogosphere
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

