Home > Blogosphere, World Of ICT > Lowongan Charoen Pokphan Indonesia – Bandar Lampung

Lowongan Charoen Pokphan Indonesia – Bandar Lampung


Siapa tau ada yang berminat pulang ke Lampung dan bergabung dengan Group Charoen Pokphan Indonesia, meneruskan informasi dari rekan di tempat saya dulu pernah bekerja, bagi adek-adek atau alumni yang merasa memiliki pengalaman portofolio dalam membuat aplikasi database, diutamakan SQL server, silahkan apply untuk lowongan berikut, dengan langsung menghubungi pak Hendry atau bisa melalui saya bagi yang merasa perlu rekomendasi.

Untuk salary silahkan nego sendiri, pengalaman saya pada saat kerja sambil kuliah salarynya OK-lah.

Siapa cepat dia dapat,
Thanks.

———- Forwarded message ———-
From: henry NF <henry.xxx@cp.co.id>
Date: Mon, 9 Apr 2012 10:25:46 +0700
Subject: informasi lowongan kerja
To: gigihfordanama@gmail.com

Assalamu’alaikum Wr Wb
Mas Gigih

Menindak lanjuti pembicaraan via telpon bahwa di tempat saya ada lowongan
karyawan untuk penempatan di PT. Charoen Pokphand Indonesia – Bandar
Lampung, mungkin mas gigih bisa bantu jika ada informasi temen temen unila (
fresh Graduite) adapun spesifikasi yg dibutuhkan :

– Pengalaman Database server
– Pengalaman Programing
– Mengetahui Networking ( LAN ,Router,Modem dll )

Jika memang ada mohon bisa segera menghubungi ke HP saya 081272855xxx .
Atas bantuan dan kerjasamanya saya ucapkan terimakasih.
Wa’alaikum salam Wr Wb

Henry NF

  1. konfirmasi
    April 13, 2012 at 5:03 am

    pak saya lulusan S1 sistem informasi Darmajaya saya mau daftar melalui pak hendri atau bapak saya harus menghubungi no telpon bapak atau pak hendri? no telpon saya 0853-6615-0021 email aguswahyudi.skom@yahoo.co.id trimakasih sebelumnya

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

