Home > World Of Family > Cerita Iedul Fitri 1438H Keluarga Besar Kami

Cerita Iedul Fitri 1438H Keluarga Besar Kami


Posting ini bertujuan untuk mendokumentasikan kegiatan keluarga besar kami selama Iedul Fitri 1438 H 2017, Alhamdulillah pada Iedul Fitri/Lebaran tahun ini, kami sekeluarga besar keluarga Fachruddin berkesempatan untuk berkumpul bersama di kediaman Papa/Mama di Lampung, sebetulnya kegiatan kumpul ini tidak direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya, pas kebetulan kakak yang di Bengkulu dan Adek yang ada di Serpong bisa ke Lampung, maka jadilah kumpul sekeluarga besar dan berlebaran di Lampung.

Kumpul keluarga tahun ini terasa lebih istimewa, karena tak terasa cucung Ombay dan Akas sudah berjumlah 5 orang (Niay Aurel, Kiay Rasya, Adek Aji, Adek Sarah, Adek Izan), mereka berlima juga sangat berbahagia karena bisa bertemu/bercengkrama/bermain antara satu dan lainnya, terutama 3 orang bocah Aurel, Rasya, Aji yang tak henti hentinya membuat keramaian dengan style mereka masing2. Rombongan bayi imut Adek Izan dan Adek Sarah pun tak kalah seru, meskipun mereka masih bayi, namun tetap meramaikan suasana dengan senyum, tawa, serta tangisan khas para Bayi 😀 . Kami pun para anak-anak Papah/Mamah juga berbahagia menikmati kebersamaan yang hanya berlangsung dalam beberapa hari saja selama musim lebaran ini, karena biasanya sibuk dengan rutinitas masing-masing.

Fabiaayyiaa laa irobbikumaa tukadzzibaan, maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang engkau dustakan. Semoga kami sekeluarga besar senantiasa dilimpahkan nikmat iman dan kesehatan sehingga bisa berkumpul bersama kembali, saling asah asih dan asuh sekeluarga besar hingga anak, cucung, cicit dan generasi berikutnya. Amin ya Robbal alamin. Beberapa foto yang sempat saya abadikan.

Buka puasa bersama di RM IBG Sultan Agung

Iyay Aji dan Adek Izan

Iyay Aji, Adek Izan, Iyay Rasya lagi main bersama

Foto berempat

Para Cucung bersama Ombay dan Akas

Buka Puasa bersama di rumah OmbayNgumpul Bocah

Foto di depan rumah Akas

Adek Sarah

Nunggu di Bandara Foto di Bandara

Tulisan anak-anak Kumpul Bocah

Tulisan Niay Aurel, Adek Aji, dan Rasya

Tulisan Rasya

Tulisan Niay AurelTulisan Adek AjiNunggu di Bandara Foto Keluarga di StudioIMG_1875Foto di depan Islamic CenterFoto dengan keluarga besar di Palembang

Liburan di Grand Elty

Grand Elty Krakatoa

Om Gontor dan KrucilAdek Izan dan kakak kakak lagi berenang

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment