Nurul Huda


Alamat Website Bunda Rasya

http://atunurul.wordpress.com/

 

Nurul Huda

Create your badge

<!–[if gte mso 10]>

Assalamu’alaikum wr.wb.

Perkenalkan, Saya calon mempelai wanita.

Dilahirkan dari umi tercinta Hj. Sri Indriyati dan Abi H. Syaiful Anwar aku diberi nama Nurul Huda yang artinya Cahaya Petunjuk.

Saya dilahirkan pada tanggal 11 Juni 1985.

Lahir dan dibesarkan di Palembang gak berarti sampe saat ini ada di Palembang karena ternyata rezeki dan takdir membawa Saya ke kota Bandarlampung tempat saya ditugaskan oleh perusahaan dimana saya saat ini bekerja yaitu BNI Syariah.

Saya mulai belajar dan dididik di TK YP Indra II Palembang, lalu SD Muhammadiyah 14 Palembang dilanjutkan SLTP Negeri 19 Palembang lalu SMU Negeri 3 Palembang akhirnya aku berkuliah di Politeknik Negeri Sriwijaya Jurusan Teknik Kimia program Diploma III. Lalu dilanjutkan pendidikan S1 di Universitas Tulang Bawang Lampung Jurusan Teknik Industri. Alhamdulillah, kata iyay akhirnya jadi ST Junior….. ^_^

Setelah kuliah D3, Saya mencoba untuk bekerja dan akhirnya Bandarlampung adalah kota yang Saya tempati hampir 3 tahun terakhir ini. Ya.. sejak 26 Desember 2006 Saya ada di kota ini. Tinggal menumpang selama 2 tahun di rumah om ku tercinta beserta keluarga kecilnya dengan 3 adik kecilku yang lucu Mayta, Emil dan Malfa, Saya  belajar tuk jauh dari orang tua dan pola pendidikan anak balita.

Mencoba untuk lebih mandiri di Desember 2008, Saya mencoba untuk tinggal di rumah kost milik ibu Aida, ya… lebih kurang sekitar 10 bulan akhirnya Saya mengontrak rumah bersama kedua saudaraku Mustaqim dan Udin. Sampai akhirnya adikku Mustaqim harus bertugas di kota Banda Aceh akhirnya Saya dan adik bungsuku Syafruddin saat ini tinggal di Perumahan yang cukup nyaman di daerah Rajabasa. Hmmmm… what a nice life i think. Alhamdulillah, rasa syukur tak henti2nya kuucapkan.

Bertemu dengan Iyay Gigih Forda Nama, ada yang mau tau ceritanya…..

Hmmmmm….. ^_^

Berawal dari pertemuan di Puskom UNILA karena kerjaan pada awal bulan Maret 2009, akhirnya bertemu kembali di tempat yang sama. Nonton bareng and makan bareng teman2 di Puskom gak ketinggalan tentunya with my best friend Intan Fitri Meutia (pasti ada yang tau kan siapa dia???) akhirnya berlanjut dengan makan malam bersama. Ketika itu Saya dijemput sama iyay Gigih bersama 2 orang temannya. Selanjutnya semua mengalir seperti air sampai tanggal 20 Mei 2009 kami sepakat tuk memulai suatu hubungan yang lebih serius. Berawal dari suatu pertemanan dan persahabatan, senangnya hatiku bertemu dengan seseorang yang lebih dewasa dan pintar, punya pengetahuan di bidang IT yang mumpuni, hmmm… gak semua orang bisa kurasa. Kebetulan Saya juga pecinta dunia IT, ya.. tapi hanya sekedar tau saja tidak sampai mendalami. Banyak hal yang Saya pelajari dari iyay saya. Mencoba tuk lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak, murah senyum, dan optimis serta yakin pabila ada kemauan disitu pasti ada jalan, dan azzamkan niat dalam hati Insya Alloh akan dipermudah olehNya. Sampai akhirnya kami bersepakat untuk menikah dan menggenapkan dien kami. Tanggal 27 Desember 2009 Iyay Gigih beserta Keluarga datang untuk melamarku dan Insya Alloh. Mohon doa dan restu dari semuanya dan senyum bahagia dari bibir semua keluarga, sahabat, teman, relasi dan nasabahku pada tanggal 14 Maret 2010 ini kami akan menikah  dan mengadakan walimatul Ursy…. J

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: