Home > Blogosphere > 2 digit pertama NIDN berubah jadi 99 = sudah jadi dosen honorer

2 digit pertama NIDN berubah jadi 99 = sudah jadi dosen honorer


Kutipan pernyataan bu Fitri (GDI)

Dear All,
Para dosen tetap dan operator epsbed agar di-check NIDN nya melalui http://evaluasi.dikti.go.id/epsbed/dosen, kalo mendadak 2 digit pertama sudah berubah jadi 99 tandanya anda sudah tak berhomebase, status sudah menjadi dosen honorer, Riwayat Pendidikan dan Riwayat Mengajar sudah dihapus dari database Dikti. Digit yang dimulai dari 99 itu adalah NUP (Nomor Urut Pengajar)

Nomor Urut Pengajar Nasional (NUPN) adalah nomor identifikasi nasional untuk Dosen Yunior (Pendidikan Masih S1 dan Tidak Memiliki Jenjang Kepangkatan) serta Dosen Tidak Tetap (Dosen Honorer)

Seandainya terdapat kesalahan agar diusulkan kembali melalui operator epsbed di kampus anda, karena dosen honorer tidak bisa peroleh tunjangan serdos, usulah kenaikan jabatan akademik, hibah dan beasiswa Dikti.

Bisa juga dipantau dari http://evaluasi.dikti.go.id/pt/detildosen/kode PT, akan nampak berapa banyak dosen tetap di PT anda yang terkena perubahan status jadi dosen honorer.

Silahkan ricek kembali keberadaan NIDN anda..

  1. kiki
    February 13, 2013 at 8:19 am

    saya kurang jelas dengan NIDN ini, saya sama sekali tidak pernah mengajar kemudian nama saya muncul dengan NIDN 9902006614. memang dulu pernah melamar kerja di PTS tetapi tidak ada respon dan tiba2 saja nama saya ada dan memiliki NIDN itu. yang saya tanyakan adalah?? dengan NIDN itu apakah berpengaruh bila saya melamar di tempat lain/ ikut tes CPNS Dosen??, saya mohon masukannya?? saya takut nanti ini menghambat karier saya?, kemudian PTS itu sampe skrng tidak merespon komplain saya?? trimakasih

  2. lelya
    July 5, 2013 at 8:41 am

    Maaf saya mau tanya apakah semua berkas untuk nidn akan di aploud termasuk dengan buku rekening koran?tanxz …

  3. Yamolala zega
    November 16, 2013 at 12:34 am

    Saya sdh sdh lama mengajar di sebuah PTS hampir 6 tahun sampai skg belum ada NIDN saya, bagaimana cara agar saya memiliki NIDN. TKS

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment